Senin, 04 Maret 2019

Brosur dan Info Pendaftaran RCM TA 2019/2020





hai gaess!! gak kerasa nih udah mau tahun ajaran baru aja...
yang kelas 12 juga udah mau lulus aja..
gimana? ujiannya lancar ga? kami doain bisa lulus 100% yaa..
siap gak siap kita bakal menghadapi yang namanya DUNIA NYATA, yang ternyata sangat berbeda dengan dunia sekolah yang cenderung ideal seperti yang kita kenal selama ini.
Nah, sudah siap belum menghadapi nya? MESTI SIAP!
salah satu faktor yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia kerja yang akan kita tempuh adalah SKILL. Kita harus punya skill yang lebih supaya siap bekerja di tempat yang kita inginkan.
Di bidang OTOMOTIF, RCM siap nih membantu adik-adik semua dalam hal menambah jam terbang mekanik nya dan juga akan kita bekali dengan ilmu otomotif terkini, ilmu kewirausahaan, soft skill. Selain itu, adik-adik nantinya akan kita bekali dengan sertifikat yang udah di akui di dunia usaha dan dunia industri, loh! buktinya aja 95% lulusan RCM udah diterima bekerja di dunia usaha dan dunia indsutri, 5% nya lagi kemana? mereka berwirausaha, buka usaha sendiri. tergantung pilihan masing-masing.
So, tunggu apalagi?? kuota kita terbatas tiap tahunnya...
BURUAANN!!


Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Terpadu Riau Cipta Management (RCM) yang lebih dikenal dengan istilah RCM...Automotive & Design College saat ini menyelenggarakan 4 (empat) Program Pendidikan dan Pelatihan yang dikemas dalam suatu Konsep PROGRAM PROFESI MANDIRI (PPM). Keberadaan LPPT. Riau Cipta Management (RCM) Grup yang mem bidangi bebebapa unit bisnis yaitu : LPPT. Riau Cipta Mekanik, LPPT. Riau Cipta Mengemudi, LPPK. Riau Cipta Media dan CV. Rau Cipta Mandiri

8 comments:

  1. Balasan
    1. untuk info lebih jelas bisa tanya dengan klik tombol whatasapp di bawah. terimakasih.

      Hapus
  2. Min minta formulir 2020 nya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://rcm-pku.blogspot.com/2020/01/formulir-pendaftaran-online-2020-rcm.html?showComment=1592986984805#c208624827010824859 formulir yg 2020 bisa dilihat di sini ya..

      Hapus
  3. Kenapa chat di WA slow respon? Saya sudah menghubungi pihak rcm dari kemarin tapi baru dibalas.

    BalasHapus
  4. Apakah tanpa lulusan dari smk atau sama sama sekali tidak tau tantang mesin bisa masuk di RCM?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, kita menerima semua kalangan masuk RCM karena akan kita pelajari semua ttg Otomotif dari awal hingga nanti peserta didik siap untuk turun ke dunia otomotif

      Hapus
  5. Apakah ada batasan umur maxsimal??

    BalasHapus

Mari Bergabung Bersama Kami

Kontak dan Alamat
Riau Cipta Mekanik (RCM)
0821 7008 1770
0812 6832 2177

Cari Website Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

wa